Minggu, April 28, 2013

1 Cara latihan Kegel

Related Post:


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Latihan Kegel untuk Pria
Otot PC mengontrol aliran air mani dan urine, kelenturan dari penis Anda selama ereksi dan kekuatan penembakan ejakulasi Anda. Hal itu penting, dan jika itu bisa bekerja dengan sangat kuat, akan bisa membuat Anda menjadi pria yang fantastis. Hal yang hebat tentang latihan kegel untuk pria adalah bahwa Anda dapat melakukannya di mana saja, kapan saja - dan tak seorang pun akan tahu bedanya.

Anda akan dapat melakukan hubungan seks lebih baik dan akan lebih bisa mengontrol orgasme dan ejakulasi, plus Anda mungkin mendapatkan pujian tambahan karena dapat menunjukkan sebuah handuk basah dengan ereksi Anda jika Anda berlatih latihan kegel untuk pria.

Bagaimana saya bisa tahu dimana letak otot PC saya?
Cara termudah untuk menemukan mereka adalah dengan menghentikan aliran urine Anda saat Anda pergi ke kamar mandi. Cara lain untuk mengisolasi mereka adalah dengan meletakkan jari Anda di dalam anus Anda, ketika Anda mengkontraksikan otot yang tepat, anus Anda akan terasa kencang. Setelah menemukannya, Anda perlu melatih perasaan Anda untuk mengetahui secara  persis di mana mereka berada . Mudah caranya untuk mengimbangi otot yang lemah dengan menggunakan otot perut, bokong atau paha. Semua otot ini harus tetap rileks ketika melakukan latihan kegel untuk pria.

Catatan : Latihan ini dilakukan dengan metode “hands-free”. Anda tidak “menekan” apapun dengan tangan Anda seperti yang dilakukan semua otot-otot PC Anda.

Kegel sesi 1

Latihan A (3 set)
Cepat buat kepalan dan lepaskan berulang kali dalam waktu 10 detik.
Istirahat 10 detik antara set.

Latihan B (3 set)
Kencangkan dan tahan otot PC selama 30 detik.
Ambil 30 detik antara set.
Cukup untuk hari ini, tetapi ulangi latihan ini selama satu minggu.

Kegel sesi 2

Latihan A (10 set)
Kepalkan dan tahan otot PC Anda selama 5 deik.
Lepaskan dan ulangi.

Latihan B (3 set)
Kepalkan dan lepaskan otot PC Anda selama 10 kali.

Latihan C (3 set)
Kepalkan dan lepaskan otot PC Anda dalam ledakan yang panjang dan pendek untuk hitungan 10.

Latihan d (1 set)
Kencangkan otot PC Anda dan tahan selama yang Anda bisa. Targetkan selama 2 menit.
Anda dapat melakukan sesi kedua di dalam latihan kegel untuk pria selama satu minggu; bagaimanapun, lakukanlah latihan yang lebih berat jika Anda merasa cukup kuat. Ingat, ini adalah latihan untuk menguatkan, jadi mulai perlahan , lakukan lagi dan lagi, seperti Anda melatih otot lain.

sumber areadewasa

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo untuk pria, sambil senam kegel, dibantu jg dengan obat olesnya...
Salah satu solusinya bisa dibantu dengan gambir serawak, nanti kalo udah pede bisa coba tanpa bantuan obat olesnya... :)

Posting Komentar