Senin, Oktober 24, 2016

0 setelah beberapa tahun gak ngepost

Related Post:


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Wah gak terasa yah,,, udah dua tahun lebih gak oprek ni blog. alasannya karena sibuk kuliah dong, akhirnya saya selesai kuliah juga selelah tinggal di airmadidi ( Kota manado)  selama lima tahun merai gelar  Skep 4 Tahun pass + 1 Tahun Profesinya di kampus Universitas Klabat.  Huh,,, gak terasa capeknya karena dilalui bersama teman teman sekelas yang gokil abisss,,,,,, dan juga para dosen yg gaul abis. Sekarang saya lagi nunngu kerjaan dimanado, maunya sih kerja dekat dekat aja di tempat saya praktek dulu di Rs Malalayang itusih kalau yang dikehendaki  diatas heheheh. Profesi keperawatan ??? waduh sampe bingung juga nih kenapa bisa saya jadi perawat??? padahal saya dulu sukanya kuliah jurusan komputer,,, itusih cita cita dari SMA.

udah lama gak ngeblok jadi kehabisan kata kata deh,,,
udah dulu yaa


0 komentar:

Posting Komentar