Jumat, April 18, 2014

1 cerita cinta

Related Post:


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Apakah anda pernah mencintai seseorang?
tentu pasti anda sudah pernah bukan....
tapi,,, apakah orang yang anda cintai itu mencintai anda? pasti agak sulit untuk dijawab.

cerita cinta kelihatannya sulit untuk di ceritakan, sama seperti saya . Dulu saya suka banget mempermainkan cinta, namun saat saya ingin benar benar serius untuk mencintai dia malah saya yang kelihatannya dipermainkan .Terkadang saya bingung tentang cinta ini , bengitu banyak pencobaan yang terjadi. Saya pacaran udah dari tanggal 23 september 2011 sampai sekarang saya membuat cerita ini, Jujur saja ini cerita iseng- iseng saya buat menurut pengalaman saya aja.

cinta,,,, cinta kamu kok aneh....tapi itulah cinta , tanpa cobaan pasti tidak akan menyenangkan.. IYA KHAN ???
yahhh semoga saja cinta kita akan bertahan,,, itusih HARAPAN SAYA tapi kalau berkehendak lain .. Gak apa apa deh.. tapi saya akan nyesel banget bila berpisah dengan cinta.  SETIAP hari kita marahan tapi buktinya kita bertahan sampai saat ini.

Buat kamu yang SAYANG sama pacar kamu,,, TOLONG jagain dia se baik baiknya YAhhhhh..
Itu untuk kepentingan diri Lohhh sendiri,,,,

Saya juga akan selalu menjaga cintaku

SALAM SAYANG UNTUK inisial DEAR.
semoga aja kamu yang ku sayang membaca akan cerita ini.....

cerita ini saya buat tanggal 18 april 2014,,,

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cinta sangatlah indah bila di jalani dengan kesetiaan dan kepercayaan.
Saya selalu akan menjaga cinta ini.
I loveyou dear :*
Maaf baru bisa baca dan bls ..

Posting Komentar